Daerah  

Wagub Sumbar Kunjungi Pengungsi Rambatan Paska Banjir Bandang

Rambatan,metrosumatra.com.

Pengungsi paska banjir bandang nagari Rambatan dikunjungi Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy dan janjikan nanti akan dibantu ATK kebutuhan anak sekolah.

Sebagaimana kunjungan Wagub tersebut ditunggu oleh Camat Rambatan  Roza Melfita

Juga Wali Nagari Rambatan Irzon dan Wali Nagari Padang Magek Syafril Jamal,anggota Polsek Rambatan, Minggu (19/05/2024) di kantor Wali Rambatan.

Audy Joinaldy sampaikan kepada pengungsi yang penting semangat terus dan tabah atas musibah yang kita alami Minggu Lulu itu, mudah-mudahan cepat berlalu.

Audy Joinaldy pun katakan, manfaatkanlah bantuan yang ada semaksimalnya dan nan akan kita bantu keperluan anak sekolah atau ATK.

Camat Rambatan Roza Melfita dikesempatan itu sampaikan atas kedatangan Wagub ke pengungsi Nagari Rambatan dan ini menbag semangat bagi pengungsi yang ada.

Wali Nagari Rambatan Irzon juga sampaikan rasa bahagianya atas kedatangan atau kunjungan ke nagari Rambatan melihat langsung para pengungsi yang ada.

Irzon pun katakan kepada Wagub Sumbar, bahwa dalam waktu dekat kita membutuhkan keperluan anak sekolah atau ATK, dimana para anak sekolah akan melaksanakan aktifitas sekolahnya 

Irzon juga sampaikan ke metrosumatra.com, bahwa kebutuhan untuk pengungsi masalah pakaian Alhamdulillah telah melimpah, dan kami atas nama nagari Rambatan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak instansi dan masyarakat kampung halaman juga di perantauan.

Wali Rambatan bersama Wali Nagari Padang Magek berharap musibah ini cepat berlalu dan para pengungsi dapat kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya juga anak sekolah yang terdampak dapat kembali jesekolahnya.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *