News  

Wakil Bupati Tanah Datar Memonitoring Pembangunan Polikilinik dan Power House RSU

Batusangkar,metrosumatranews.com. Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH.MH  berharap pembangunan Polikilinik dan Power House Rumah Sakit Umum Daerah M. Ali Hanafiah Batusangkar dikerjakan sesuai prosedur yang berlaku.

Juga  “Kita tidak inginkan terjadi segala bentuk kendala yang menghambat penyelesaian pembangunannya, bisa selesai tepat waktu dan sesuai harapan kita bersama, masyarakat pun bisa segera mendapat pelayanan yang lebih baik.

Itulah yang disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH ketika meninjau pengerjaan pembangunan Polikilinik dan Power House Rumah Sakit Umum Daerah M. Ali Hanafiah Batusangkar, Jumat (18/6/1021).

Sebagaimana turut mendampingi Wakil Bupati, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Tanah Datar Andi Maqbul serta Kasi pada Dinas PUPR Tanah Datar Kusbandi.

Wabup Richi menambahkan bahwa kedatangannya untuk memonitoring pengerjaan yang sedang berlangsung, guna memastikan perkembangannya “jika mengalami kendala, dicarikan solusi secepatnya.

Pihak pelaksana Manager PT. Berkibar Bersama Bendera Suharyono mengatakan pengerjaan Poliklinik dan Power Haouse telah dimulai dari beberapa hari lalu.

Sekarang masih kita kerjakan, progres sudah berjalan beberapa persen, mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti,” ujar Suharyono. (h/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *