News  

WALI NAGARI SUNGAI TARAB MELAKSANAKAN SILATURAHMI FORKOPINCA

Sungai Tarab,metrosumatranews.com   -Nagari Sungai Tarab selasa (27/10/20)  mengelar silaturahmi  forum kordinasi pimpinan camat (FORKOPINCA) yang di hadiri camat setempat afrizal.SE kapolsek Sungai Tarab Iptu Irwan Ali serta unsur nagari Sungai Tarab.

Wali Nagari Sungai Tarab Syafrial.S.Sos mengucapkan Terima kasih Atas kehadiran camat Sungai Tarab ,kapolsek Sungai Tarab Serta unsur kecamatan Dan nagari se Kecamatan Sungai Tarab.

Menurut syafrial sunguh sangat luar biasa keakraban yang di tunjukan forkopinca Sungai Tarab walaupun Ada kegiatan masih bisa menyempatkan diri untuk berkumpul di nagari Sumgai Tarab.

Untuk itu syahrial berharap situasi yang penuh keakraban ini berlanjut hingga waktu Tak terbatas, juga menyampaikan maraknya tindak kriminal dan pekat di nagari Kita ini forkopinca bersama sama untuk mengadakan patroli untuk memutus mata rantai covid 19 tutupnya

Sementara camat Sungai Tarab Afrizal.SE juga menyampaikan terima kasih kepada wali nagari Sungai Tarab selaku tuan rumah yang telah menyiapkan dengan sempurna ini menunjukin kekompakan jajaran forkopinca yang bisa menjadi aset Dalam menjaga Sungai Tarab menjadi Aman tukasnya.(Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *