News  

Wali Nagari Terpilih di Tanah Datar Laksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Sebagaimana berakhirnya Pilwana Badunsanak Kabupaten Tanah Datar, yang diadakan secara serentak (26/09) yang lalu, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar secara resmi melantik 54 orang Wali Nagari terpilih secara bersamaan.

 Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM secara langsung memimpin acara pelantikan ini, sekaligus mengambil Sumpah Jabatan Wali Nagari terpilih untuk periode 2023-2029 di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Senin (13/11/2023).

Turut dihadiri Wakil Bupati Richi Aprian, SH. MH, Forkopimda Tanah Datar, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Ketua DPRD Rony Mulyadi, Dt. Bungsu, Wakil Ketua DPRD Anton Yondra, Anggota DPRD Tanah Datar, Kapolres Padang Panjang, Ketua TP-PKK Lise Eka Putra, Camat se-Tanah Datar serta Wali Nagari se-Tanah Datar, Tokoh masyarakat, perantau dan undangan lainnya.

Bupati dalam sambutanya mengatakan, kepada Wali Nagari terpilih yang dilantik agar menjalankan tugasnya secara maksimal, dan bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah.

“Saya berharap kepada Wali Nagari terpilih, jadikanlah tugas kedepannya sebagai tugas mulia dan menjadi panutan, bagi masyarakat yang kita pimpin,” sampai Bupati.

Bupati juga berpesan, kepada Wali Nagari terpilih agar tidak tersandung kasus hukum dan harus bekerja sesuai aturan yang berlaku.

Dalam menjalankan tugas yang mulia ini, laksanakanlah tugas ini dengan sungguh-sungguh, dan jangan bekerja dengan keterpaksaan, pungkas Bupati.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *