Warga Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab Kedatangan Calon Gubernur Sumatera Barat FaGe

Sungai Tarab,metrosumatranews.com. – Sabtu (28/11/20) Calon Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat Fakhrizal dan Genius Umar (FaGe) di dampingi Febby Datuak Bangso bersilaturahmi dengan para tokoh jelang Pilkada 09 Desember 2020 nanti.

Sebagimana kali ini bersilaturahmi dengan warga gurun  turut hadir di acara ini ketua DPC Partai Berkarya Harry prima Hidayat serta Niniak mamak ketua pemuda dan warga gurun lainnya.

Berbicara tentang partai politik semua bergerak dinamis. untuk itu kata Genius timnya harus dapat meyakinkan calon agar mendukung Fakhrizal-Genius Umar sebagai pasangan calon yang bisa duduk di sumbar satu.

Semoga silaturahmi ini dapat saling menguatkan kita satu sama lain, sehingga kita dapat mencapai apa yang kita inginkan Demi kemajuan Sumbar,” tukas Genius kepada warga.

Gelombang relawan sangat luar biasa, Mereka bergerak dengan kreasi dan kreativitas sendiri. ada yang rela bikin foto kami di kendaraan mereka. ada juga yang bikin spanduk dan ditaruh dekat rumah masing-masing. spontan tanpa FaGe  menyiapkan dana untuk itu. semua bergerak dan kerja pemenangan dengan niat tulus dan ikhlas, lillahi ta’alla. Allhamdulillah,” ujar Genius Umar

“Saya baru selesai bertemu dan silaturahmi dengan para warga Alhamdulillah disambut antusias. sebelumnya saya juga bertemu berbagai tokoh masyarakat di berbagai daerah di Sumbar, termasuk sejumlah tokoh yang mendaftar ke Poros baru.

Alhamdulillah, mereka siap berjuang bersama demi mewujudkan Sumbar maju. Komunikasi dengan pengurus serta kader partai politik dan relawan juga terus berjalan, baik langsung maupun lewat ponsel. saya terharu dan terima kasih, mereka semua bekerja keras siang dan malam untuk kemenangan FaGe,ungkapnya.

Harry Prima Hidayat mennyampaikan ke awak media saya selaku ketua DPC partai berkarya dan seluruh  ketua PAC Tanah Datar siap memenangkan pasangan FaGe, serta masyarakat Dan Niniak nagari gurun kecamatan sungai tarab sangat antusias dengan kemenangan FaGe menjadi Gubernur dan wakil Gubernur untuk perubahan Sumbar, apalagi di pimpin oleh mantan jendral sebelumya menjabat sebagai kapolda sumbar pasti tau apa yang di harapkan warga Sumbar tutupnya.(Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *