News  

Warga Pasar Baru Pangean Usulkan 2 Jalan Alternatif Kepada Ketua DPRD Kuansing

Kuansing, metrosumatranews.com.

 – Kepala Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean mengusulkan kepada Ketua DPRD Kuansing, Adam 2 jalan alternatif pada saat reses di Desa Pasar Baru Pangean, Rabu (29/12/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepada media, Kamis (30/12/21) Kepala Desa Pasar Baru Pangean menyampaikan 2 aspiras dihadapan Ketua DPRD Kuansing, Adam. Pertama, jalan alternatif penghubung Dusun Remaja- Dusun Pulau Bintang, Kedua, jalan alternatif yang melingkar Pasar yang ada di Desa Pasar Baru Pangean tersebut.

“Pertama, jalan penghubung Dusun Remaja- Dusun Pulau Bintang, ini merupakan jalan yang sangat dibutuhkan warga, selain banyaknya rumah, disana juga merupakan kebun masyarakat tempat mencari nafkah. Kedua, jalan lingkar Pasar, ini merupakan jalan alternatif untuk menghindari kemacetan pada saat hari Pasar,” ucap Kepala Desa.

Semoga aspirasi ini menjadi perhatian dan dapat direalisasikan diwaktu yang akan datang, tambah Kepala Desa Pasar Baru Pengean.

“Kami mewakili seluruh warga Desa Pasar Baru Pangean berharap kepada Ketua DPRD Kuansing, Adam supaya apa yang telah kami usulkan bisa terwujud dan terlaksana di waktu yang akan datang,” tutup Kepala Desa Pasar Baru Pangean.

Hadir juga dalam acara tersebut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Kapolsek Kecamatan Pangean. (Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *