News  

Wartawan Ikuti Acara Pelatihan Jurnalistik Tentang Penulisan Kreatif

Pagaruyung, metrosumatranews.com.-
Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar Drs. Abrar dalam sambutannya mengatakan, keterampilan menulis bagi Jurnalis sangat strategis. Justru itu baik baruknya suatu keadaan tergantung kepada penulisan.

Itulah penyampaian Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar Drs. Abrar dalam sambutannya membuka acara Pelatihan Jurnalistik tentang penulisan kreatif.

Sebagaimana Pemerintah daerah Tanah Datar bekerjasama dengan Balai Besar Pengembangan Sumbar Daya Manusia melaksanakan Pelatihan Jurnalistik tentang penulisan kreatif Rabu (22/09/2021, di aula Baperlitbang Tanah Datar Pagaruyung.

Pelatihan tersebut berlangsung di aula Baperlitbang selama satu hari dengan mendatangkan Nara Sumber dari propinsi diikuti 40 an pesertapeserta wartawan yang bertugas di Tanah Datar.

Roza Malfita, S.STP selaku Ketua Panitia Pelatihan Jurnalistik tentang Penulisan Kreatif dalam laporannya sampaikan, diawali dengan perkenalan selaku orang baru di Kantor Kominfo Tanah Datar.

Karena masih baru di Kominfo dengan Jabatan Kepala Bidang Informatika dan Komunikasi Publik dan mohon kerjasama semua pihak jelas Roza.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *