Daerah  

Wartawan Memang Optimal Sukseskan Pilkada

Pagaruyung,metrosumatra.com.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan berlangsung bulan November 2024 nanti adalah harapan semua orang sukses dan lancar.

Di Tanah Datar semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar ingin sukseskan Pilkada tersebut, kata beberapa wartawan dikonfirmasikan metrosumatra.com Minggu (05/05/2024) di kantor DPD Partai Nasdem Tanah Datar.

Sebagaimana kata Ermanto, ketika adanya para tokoh yang mendaftar di Partai yang ada di Tanah Datar selalu wartawan hadir dan memberitakan kehadiran para bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tanah Datar di media masing-masing.

Ermanto dan hawan lainnya katakan, kehadiran wartawan yang bertugas tersebut tidak pilih kasi siapa yang mendaftar, yang jelas kita wartawan independen tentang politik.

Sementara pihak Partai Nasdem Gusrial pun bangga terhadap kehadiran wartawan di DPD Partai Nasdem dalam penjaringan dan penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati.

Gusrial sebut, kehadiran wartawan lah yang mempromosikan atau memberi tahu ke publik siapa yang mendaftar ke Partai yang ada di Tanah Datar.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *