Wawako Buka Lomba Mancing Forkopimda, Sekretris daerah Kota Payakumbuh Pertama Dapat Ikan Pita

Payakumbuh, metrosumatranews.com–Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz Membuka Acara Memancing bersama Forkopimda dalam rangngka Hut kota Payakumbuh, Sabtu(12/12).

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Kepala Dinas Disparpora Desmon Korina, Kepala Kejaksaan Negri Suarsono dan Para peserta lomba Mancing.

Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga adakan lomba mancing antar Forkopimda. Kegiatan diadakan dilokasi benih ikan di Padang Tinggi, Sabtu 12 Desember 2020. Acara lomba mancing ini dibuka oleh Wakil Walikota Erwin Yunaz, dengan peserta lebih kurang sebanyak 50 orang.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Desmon Corina saat dihubungi menyampaikan, dalam lomba ini kita menyediakan hadiah utama TV 42 inchi, untuk juara II satu buah kulkas, juara III mesin cuci,harapan I mesin cuci dan harapan II Telivisi 24 inchi. Acara lomba berlangsung satu hari, mulai jam 9 hingga jam 15.00 WIB.

Untuk pemenang, Desmon Corina jelaskan bagi peserta yang mendapatkan ikan yang paling besar, dengan ketentuan ikan diambil oleh panitia saat didapatkan dan langsung ditimbang, bagi peserta yang berhasil dapat ikan besar dan berat dialah pemenangnya. Kadis katakan untuk umum kita sediakan 5 juara, sementara untuk Forkopimda disediakan hanya satu juara memperebutkan televisi 32 inchi.

Disamping itu, Desmon Corina sampaikan kita juga menyediakan ikan pita sebanyak 10 ekor, bagi peserta yang mendapatkan langsung diberikan hadiahnya. Selain hadiah ikan pita, pantia juga menyedaiakan hadiah dooprize, dan hadiah dooprize ini diluar yang telah mendapatakan ikan pita dan juga pemenang I hingga V. Untuk ikan yang didapatakan, Kadis katakan peserta bisa bawa pulang kecuali ikan yang juara dan ikan pita.

Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda yang juga ikut ambil bagian dari lomba mancing, Sekda berhasil peserta pertama yang mendapatkan ikan pita. Kepada media Sekdako jelaskan, Alhamdulillah setelah dibuka oleh Wawako dan dimulainya lomba mancing, setelah beberapa saat mancing dimulai, mata pancing kita berhasil mendapatkan ikan pita.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz usai mengikuti lomba mancing beberapa saat, kepada media Wawako sampaikan kegiatan lomba ini salah satu kegiatan mengisi hari libur bersama Forkopimda dan masyarakat. Selain itu, melalui acara ini sekaligus kita mempererat hubungan silaturrahim antara sesama. Wawako katakan, Insyaallah kegiatan ini akan diadakan rutin nantiknya, dengan lokasi yang berbeda- beda (Rel/FR).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *