News  

Wawako Erwin Yunaz : Peresmian Pertashop PERTAMAX ” Energi Kampuang Awak “

Kabupaten 50 Kota, metrosumatranews.com — Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz Peresmian Pertashop PERTAMAX di Sariak Laweh Kecamatan Akabiluru Kabupaten 50 Kota, Sabtu (26/12).

Erwin Yunaz di damping oleh Ny. Machdalena Erwin Yunaz, Kasi Kredit Bank Nagari Affino Stephie, Kepala Pertamina Cabang Sumatera Barat Imade Wira Pramarta, Wali Nagari Sariak Laweh Melda Putra dan Tokoh Masyarakat Sariak Laweh Kecamatan Akabiluru.

Dengan adanya Pertashop di Nagari Sariak Laweh di Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat, Merupakan Pertashop ke-8 yang beroperasi di Sariak Laweh Kabupaten Lima Puluh Kota. Masyarakat di Desa atau Nagari mudah mendapatkan BBM Pertamax dengan Kualitas dan Kuantitas terjamin dari Pertamina.

“Pertashop hadir lebih dekat di masyarakat desa atau nagari, sehingga tidak perlu jauh lagi ke SPBU untuk mendapat pasokan energi, Pertashop mendorong Roda perekonomian masyarakyat desa atau nagari, tidak perlu antri atau pergi jauh, dengan harga yang sama dengan SPBU,” Ujar Erwin

Kehadiran Petrashop ini memberikan warna baru untuk masyarakat, dengan hadirnya pertashop di Sariak laweh akan memberikan aktivitas perekonomian masyarakat semakin bergerak.

“Jadi ini sesuatu yang diharapkan oleh masyarakat  Sariak Laweh dan menjadi jembatan untuk beraktihitas semakin baik, ini juga menjadi penghubung daerah-daerah ini nantinya menjadi maju dan berkembang, ” Kata Erwin

“Pertamina hadir dalam kebutuhan masyarakat yang sangat diharapkan oleh masyarakat dengan pruduk-produk unggulan selalu dekat dengan masyarakat. Pemerintah Kota, Kabupaten 50 Kota dan masyarakat akan selalu berdampingan untuk membangun Negri,” tutur Erwin

PERTAMAX ini adalah produk Banan bakar yang sesuai Standar Internasional, secara umum bangsa Indonesia masih menggunakan bahan bakar jenis Premium tapi secara produk sudah ditinggal oleh Dunia dengan nama Ron 88, jadi produk PERTAMAX ini Ron 92 secara teknis produk yang sudah standar lingkungan dan berkualitas.

Konsep Pertamina ini adalah SPBU atau Pertamina masuk Kampung , jadi di seluruh di Sumatera Barat ini Kabupaten/Kota yang di Kabupaten 50 Kota ini adalah yang ke-8 yang sudah di nikmati oleh masyarakat dan Pertamina tidak berhenti untuk mengembangkan Pertashop ini.

“Pertashop juga akan menghadirkan Gas Subsidi dan Non subsidi untuk masyarakat dan juga menghadirkan Pelumas di Petrashop ini dan akan menghadirkan lengkap di Pertashop, jadi untuk tahap awal ini akan dihadirkan PERTAMAX, ” Kata Wira

“Atas sinergi Pertamina dengan Nagari Sariak Laweh saling membutuhkan Pertamina menghadirkan bahan bakar yang berkualitas Internasional di seluruh pelosok Indonesia Khususnya Sumatera Barat menghadirkan PEETAMAX masuk Kampung, “Ujar Wira (Rel/FR).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *