News  

Zawil Husaini sebagai Perencana Dilantik KaKankemenag Tanah Datar

Batusangkar, metrosumatranewscom.
Sebagaimana Ka Kankemenag Tanahdatar H. Syahrul mengambil sumpah dan melantik Zawil Husaini sebagai Perencana Ahli Pertama Kantor Kemenag Tanah Datar.

Kegiatan berlangsung di aula Kemenag setempat, Batusangkar Senin (2/01/2023) lalu yang dihadiri Kasubbag TU H. Yusmarli, para Kasi dan Penyelenggara Zawa serta para ASN Kantor Kemenag.

Sementara bertindak selaku saksi Pelantikan Kasubbag TU H. Yusmarli dan Kasi Penmad H. Helmi Zuldi, Zawil Husaini sebelum dilantik dalam Jabatan Fungsional Perencana Ahli Pertama adalah menduduki jabatan Analis Perencana Evaluasi dan Pelaporan pada Kantor Kemenag Tanahdatar.

Ka Kankemenag H. Syahrul dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Zawil Husaini dalam menjalankan tugas dijabatan yang baru.

Dia menjelaskan, jabatan Fungsional Perencana dalam suatu lembaga merupakan jabatan yang bergengsi dan terhormat, untuk itu mari tekuni tugas pada jabatan yang diembankan kepada kita dengan sebaik-baiknya, ujar Ka Kankemenag berharap.

Kemudian Ka Kankemenag meminta agar pekerjaan dan tugas yang masih tercecer pada tahun 2022 untuk segera dituntaskan, dan sambut tugas tahun 2023 dengan penuh semangat. Dia mengharapkan jadikan kekurangan pada tahun lalu sebagai pelajaran pada tahun 2023 ini.

Selanjutnya terkait dengan telah diterimanya Dipa tahun 2023 oleh masing-masing Satker pada Kantor Kemenag, H. Syahrul meminta agar Dipa tersebut dibaca dan ditelaah serta lakukan bedah Dipa secara bersama sesuai Satker masing-masing. (A/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *