News  

Anggota DPRD Komisi II Provinsi Sumatera Barat Arkadius DT. Intan Bano Gelar Reses Di Kantor SKB Sungai Tarab

Sungai Tarab,metrosumatranews.com.          Bersinergi dengan Visi dan Misi Gubenur Sumatera Barat, Arkadius DT Intan Bano Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat lakukan Reses.

Dimana berlansung di Gedung Sanggar kegiatan Belajar (SKB) Sungai Tarab Tanah Datar, Sumatera Barat, untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

Reses yang digelar Arkadius DT Intan Bano dari Komisi II tersebut juga Partai Demokrat itu menitik beratkan dibidang pertanian dan peternakan.

Arkadius DT Intan Bano mengatakan, kita akan Fokuskan dan bersinergi dengan Visi Gubenur, untuk memajukan perekonomian dan peternakan untuk kabupaten Tanah Datar ini” katanya Rabu, 17/3/2021.

“Untuk itu Intan Bano, meminta kepada masyarakat, untuk selalu membentuk kelompok- kelompok Tani dan peternak, untuk mengajukan proposal yang sudah di sah Kan oleh Nagari dan dinas terkait, yang ditujukan kedinas provinsi tapi yang aktif bukan hanya sah nya saja tapi tidak aktif juga percuma” ungkapnya.

52 Persen penduduk Tanah Datar ini, sebagai petani, maka dari itu untuk memajukan pertanian ini,  kita akan adakan pelatihan-pelatihan cara bertani yang bisa menunjang perekonomian masyarakat” terusnya.

Maka dari itu, kami minta kepada kelompok-kelompok yang sudah terbentuk, agar dapat mengurus legalitas kelompok itu, demi kelancaran proposal yang di ajukan.

Dengan keluhan masyarakat, susahnya mendapatkan pupuk yang bersubsidi, sebagai anggota Dewan dari Demokrat DT.Intan Bano, akan di  kordinasikan dengan Bupati dan Gubenur nantinya” ungkapnya juga.

Setelah mengadakan kordinasi dengan pemerintah Daerah Riau, Intan Bano, akan membantu, petani dan pedagang beras yang ada ditanah Datar ini, menyalurkan, dengan harga yang sangat, bagus, dikarnakan hasil beras yang dari kabupaten kita ini, sangat berkualitas dan sangat diminati oleh Warga Riau dan sekitarnya” pungkasnya.(Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *