News  

GPS Sumbar Deklarasikan Sandiaga Uno Untuk Calon Presiden 2024

Padang, metrosumatranews.com.
Koordinator wilayah Gerbong Pecinta Sandi Uno (GPS) Sumatera Barat, Indra Dodi menyebut masyarakat menginginkan perubahan dimasa akan datang.

Dengan melatarbelakangi demikian maka kita relawan dari relawan yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024.

Sebagaimana kita lihat beliau punya strategi, punya inovasi buat Indonesia baru yang sangat-sangat dibutuhkan masyarakat, perekonomian. Beliau punya konsep-konsep luar biasa,” ujar Indra di Padang Utara, Kota Padang, Sumbar, Rabu (13/4/2022).

Juga menurut Indra, kita relawan Sumatera Barat meyakini Sandiaga bisa meningkatkan perekonomian dan UMKM.

Indra menjelaskan, para relawan berasal dari berbagai unsur masyarakat, dan memastikan, Gerbong Pecinta Sandi Uno wilayah Sumbar berkomitmen mendukung Menparekraf Sandiaga.

Dimana ada emak-emak, ada UMKM, ada pemangku adat malahan, ada kaum milenial. Mereka semangat semua,” ucapnya.

Lebih lanjut, Indra juga menilai Sandiaga bekerja dengan baik selama menjabat Menparekraf RI. Menurutnya, kinerja Sandiaga sejauh ini telah dirasakan masyarakat.

“Beliau membuktikan itu, bukan hanya omong kosong, bukan hanya janji-janji tapi bukti yang hari ini dirasakan masyarakat Indonesia,” kata Indra.

Selain menggelar deklarasi, Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumbar juga turut membagi-bagikan bantuan sembako ke masyarakat sekitar. Lalu, kegiatan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama.

Efdirijal relawan dari Tanah Datar ketika dihubungi metrosumatranews.com pun berharap tahun 2024 pemilu lolos Sandiaga Uno jadi calon presiden.

Karena kita lihat sepak terjang beliau dalam menjalankan men paragraf begitu mengeliat, jadi mampu beliau memimpin Indonesia kedepan. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *