Jon Enardi, SH, MH, Dt. Gadang Bandaro Kayo – Ir. Syafruddin, MM Dt. Paduko Rajo Resmi Mendaftar Ke KPU Tanah Datar

Pagaruyung,MSN.     – Pasangan Calon Jon Enardi, SH, MH, Dt. Gadang Bandaro Kayo – Ir. Syafruddin, MM Dt. Paduko Rajo pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Tanah Datar. Sebelumnya sudah tiga paslon yang mendaftar ke KPU dan Genap empat Paslon di Tanah Datar.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jon Enardi, SH, MH, Dt. Gadang Bandaro Kayo – Ir. Syafruddin, MM Dt. Paduko Rajo merupakan kandidat pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Tanah Datar sekira pukul 21.30 Wib, Minggu (6/9/20) malam lalu.

Pasangan calon ini diusung tiga partai yakni Hanura, NasDem, dan PDI Perjuangan dengan delapan kursi DPRD, Hanura 3 kursi, NasDem 3 kursi dan PDI-P 2 kursi.

Kedatangan Paslon  ini ke KPU didampingi ketua partai pengusung dan diterima oleh Komisioner KPU serta Bawaslu

Pasangan  ini tidak asing lagi masyarakat Tanah Datar. Jhon Enardi merupakan pakar hukum, sedangkan Syafruddin merupakan birokrat senior yang pernah mengabdi di Pemkab Tanah Datar maupun di Pemprop Sumatera Barat.

“BIsmillahirrahmanirrahim hari ini kami mendaftar ke KPU Tanah Datar. Mohon restu dan dukungan warga Tanah Datar. Jika kami diberi amanahi akan berkerja ikhlas, jujur dan penuh tanggungjawab.


Usai mendaftar Jhon Enardi didampingi Syafruddin menyampaikan sangat berterima kasih kepada pihak KPU yang telah menerima proses pendaftarannya dengan baik dan lancar, dan juga kepada awak media yang menunggu sampai tengah malam. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *