News  

Karang Taruna Gunung Toar dan Polsek Kuantan Mudik Silaturahmi Bantu Masyarakat Desa Seberang Sungai

Gunung Toar, metrosumatranews.com.

Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap sesama, Karang Taruna Gunung Toar dan Polsek Kuantan Mudik mengelar bakti sosial berbagi Paket sembako dengan keluarga yang membutuhkan di Desa Seberang Sungai.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Iptu Ferry M Fadillah SH  Kapolsek Kuantan Mudik  didampingi oleh Mara Enda Subsektor Gunung Toar  serta jajarannya,  Een Saputra SE Ketua Karang Taruna Gunung Toar Serta Pemerintahan Desa Seberang Sungai Jumat (06/01/2023).

Dikatakan Een sapaan akrabnya,Ketua Karang Taruna Gunung Toar siap selalu sinergi maupun lapisan masyarakat dalam kegiatan awal tahun ini, dimulai dengan kegiatan Sosial Program ini juga merupakan program Karang Taruna Kabupaten.

Insya-Allah kegiatan ini akan berkelanjutan dengan tema jum’at barokah akan membantu setiap masyarakat kita di desa desa Gunung Toar, sebut Een.

Dengan demikian segala kegiatan Karang Taruna selalu mendapat dukungan moril maupun materil dari ketua Karang Taruna (KarTa) Kabupaten Kuantan Singingi  Arafik ST yang terus berkontribusi positif untuk kemajuan daerah di Kuantan Singingi.

Sejalan dengan kegiatan karang taruna ini Kapolsek kuantan juga membuka dialog bersama  dengan tokoh masyarakat desa Seberang Sungai mendengar keluh kesah masyarakat terkait kantibmas yang kondusif.

Lalu kapolsek Kuantan mudik memberikan arahan untuk ditingkatkan kerja sama dan komunikasi antara potensi masyarakat  dengan aparat linmas Babinkamtibmas berbagai potensi ganguan kamtibmas sekaligus mencari solusinya dan mengaktifkan kembali gerakan sadar hukum dimasyarakat tutup Kapolsek. (R).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *