News  

Masyarakat Koto Baru Kecamatan Sungai Tarab Tanah Datar Dambakan Jalan Aspal Terkelupas Ditambal Kembali

Sungai Tarab,metrosumatranews.com.      Walaupun hanya 30 meteran aspal yang Terkelupas telah banyak mengundang kecelakaan tunggal, sementara satu-satunya jalan masuk keluar Nagari Koto Baru Sungai Tarab.

Memang tiga tahun lalu pernah ditambal oleh masyarakat dengan semen, namun tidak berapa bulan lamanya kembali Terkelupas dikikis air yang mengalir kata Martin ketika ketemu metrosumatranews.com Rabu lalu.

Martin pun sampaikan, memang ada jalan dari Koto Baru ke Koto Tuo Nagari SalimpaungTuliskan Nagari Salimpaung itupun sudah berlobang, dan membuat jauh rute anak sekolah menuju Sungai Tarab dan Batusangkar.

Sementara di Nagari Koto Baru punya Yayasan Pendidikan yang Gurunya dan Siswanya datang dari luar Koto Baru, begitu pula Koto Baru punya Objek Wisata Handalan yaitu Air Terjun Dua Bidadari yang pengunjungnya pun dari luar.

Sementara metrosumatranews.com dua tahun lalu berbincang sama Wali Nagari katakan, keberadaan kondisi jalan dari Rao-Rao yang rusak itu telah kita beritahu ke Pemda melalui PU.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *