Daerah  

Merasa Kurang Sehat Lapor ke Petugas Kesehatan

Limakaum,metrosumatra.com.

Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM berdialog dengan pengungsi terdampak bencana alam banjir bandang di posko pengungsian lapangan bola kaki Limakaum kecamatan Limakaum,Senen malam lalu.

Bupati yang didampingi Dandim 0307 TD Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, S.IP. M. Han,  Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K dan Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, SE.

Bupati tersebut saat menemui pengungsi langsung berdialog dan mendengarkan curhatannya terkait kondisi terkini saat berada di pengungsian.

Pesan Bupati kepada Bapak, Ibu dan anak-anak, saya sampaikan apabila ada yang merasa kurang sehat segera lapor ke petugas kesehatan dan apa yang di butuhkan sampaikan ke petugas, Kami dan petugas selalu siap mendampingi dan membantu, karena bapak ibu disini sepenuhnya menjadi tanggungjawab kami. 

Para pengungsi menjawab yang disampaikan Bupati Eka Putra, mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati dan seluruh petugas.

“Terima kasih Bapak Bupati Eka dan petugas yang selalu mendampingi kami, semoga apa yang Bapak dan petugas lakukan menjadi amal ibadah disisi-Nya, dan Kita semua selalu di lindungi tuhan YME,” ucap mereka tulus.

Lebih lanjut, mereka berharap keadaan kembali pulih secepatnya “Bapak Bupati tolong dampingi kami sampai keadaan kembali pulih, jangan tinggalkan kami,” ungkapnya. (Pr/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *