News  

Panitia Festival UMKM se Indonesia OK OCE Winner Indonesia Buka Puasa Bersama

Tanjungemas,metrosumatranews.com.

Dalam rangka pemantapan dan evaluasi kepanitiaan festival UMKM se Indonesia laksanakan buka puasa sekaligus rapat kerja persiapan festival.

Sebagaimana diketahui bahwa festival UMKM se Indonesia yang dilaksanakan oleh OK OCE Winner Indonesia di Istano Basa Pagaruyung Kabupaten Tanah Datar provinsi Sumatera Barat rencana pada tanggal 7-11 Mei 2022,

Raker dalam evaluasi dan pemantapan kepanitiaan festival berlangsung sebelum berbuka puasa di aula Islamic Centre Tanah Datar minggu (10/04/2022) atau siap zuhur dipimpin langsung oleh Devisi Ekonomi/Usaha Indra Efendi.S.Sos dan dihadiri Ketua Umum DPP OK OCE Winner Indonesia Tarmizi.S.Pd.I.MM, Ketua I Ina Yatul Kubra, dan pengurus DPP lainnya.

Tarmizi.S.Pd.I.MM dalam pembukaan raker sampaikan, dalam pelaksanaan festival UMKM se Indonesia nantinya berharap kita panitia dan pengurus DPP,DPD,DPK harus kompak juga sepersepsi dalam kelancaran festival tersebut.

Lengkapilah semua bidang-bidang kepanitiaan dan jalankan dengan kebersamaan, dengan arti kata kita saling bahu mambahu dan dukung mendukung satu sama lainnya, tutur Ketua Umum.

Indra Efendi.S.Sos lanjutkan dengan penyusunan bidang perbidang sesuai dengan kebutuhan, akhirnya lengkap sudah susunan kepanitiaan festival UMKM se Indonesia yang akan berlangsung 7-11 Mei 2022 nanti.

Indra Efendi sampaikan setelah ini kita esoknya berjalan menurut bidang masing-masing dan secara administrasi akan disiapkan Ketua dan sekretaris Panitia, berharap mulai sekarang setiap harinya kita bekerja lagi dalam persiapan festival.

Raker selesai magrib tiba dan Panitia,DPP OK OCE Winner Indonesia.DPD OK OCE Winner Tanah Datar.dan DPK yang hadir berbuka puasa yang dipimpin oleh Devisi Agama, penuh kekeluargaan dan keakraban raker selesai.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *