News  

Pemuda Balai Jum’at Jorong Nan IX Salimpaung Tambal Jalan Negara Yang Berlobang

Salimpaung,metrosumatranews.com.       Semenjak Tour De Singkarak (TDS) tidak digelar lagi karena Pendemi Covid 19 jalan Negara telah banyak berlobang.

Seperti jalur Batusangkar-Baso Agam, Batusangkar-Ombilin jalan Negara itu biasanya dilalui rutin ketika TDS dan sebelumnya selalu ditambal oleh Pemerintah.

Namun kini kata Betria telah banyak berlobang bahkan bisa mengundang kecelakaan, karena para pengendara ingin mencari yang mulus kadang kala sering timbulkan macet.

Lalu harapan kita untuk tahun depan TDS kembali digelar di Sumatera Barat ini, disamping jalan tidak ada lagi berlobang pariwisatapun semarak.

Seperti di sekitar Pasar Balai Jum”at Salimpaung pemuda tak tega membiarkan lobang di jalan Negara itu, kalau dibiarkan lobang semangkin bertambah dan dalam dan musibah kecelakaan akan ada.

Dengan rasa kebersamaan pemuda menambal lobang yang ada sekitar Balai Jum”at dengan swadaya, pemuda sambil tambal lobang minta sumbangan kepada mobil atau yang lewati jalan tersebut tambah Usman.

Usman sangat bangga terhadap generasi muda yang berpartisipasi dalam menambal jalan berlobang, dan ucapkan terimakasih juga para penyumbang yang lewat juga masyarakat sekitar.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *